Selasa, 05 November 2019

Ada Yang Baru Dari Sophie Paris Loh!!


Siapa yang ga tahu sama Brand Sophie Paris? Brand Sophie Martin atau yang kini lebih dikenal dengan Sophie Paris memang sudah tidak asing menjadi tempat belanja para wanita, walaupun sebenarnya ada banyak juga pilihan belanja untuk kaum pria, seperti pakaian, tas, jam tangan, hingga sepatu yang simpel dan elegan untuk dikenakan.

Buat yang belum tahu, Sophie Paris adalah sebuah Online to Offline Social Shopping Platform yang menawarkan produk eksklusif berdesain Prancis. Perusahaan ini mendistribusikan tas, aksesori mode, dan kosmetik. Aku sudah kenal Sophie Paris ini malah dari jaman masih SMP. Saat itu ibuku suka banget koleksi produk-produk dari Sophie Paris yang dulu dikenalnya dengan nama Sophie Martin.

Ngomong-ngomong tentang Sophie Paris, aku seneng banget karena  pada 29 Oktober 2019 aku bisa hadir di launching catalog terbaru dari Sophie Paris untuk bulan November 2019.

Pada event yang diselenggarakan oleh Sophie Paris tersebut, Beberapa produk dipamerkan oleh team Sophie Paris melalui fashion show. Sebenernya ada banyak, mulai dari tas, sepatu, hingga jam tangan. Tetapi knilah beberapa produk yang berhasil aku abadikan dan aku share ke kamu.

Milk Maroon Bag
Wajib punya! Tas selempang Silk model terbaru dengan bentuk kotak yang unik, berbahan kulit sintetis suede premium. Hadir dengan dua pilihan warna maroon dan pink buat kamu yang suka tampil feminin.

Shrine Pink Bag
Pastikan daily look kamu tetap stylish dengan tas Shrine. Tas ini dibuat dengan kulit sintetis serta warna pinknya yang cocok untuk gaya apapun!

Plathyna Backpack Bag
Simpel dan fun! Miliki Plathyna backpack berwarna hitam ini, Sis. Tas dengan kombinasi bahan bertekstur di bagian kantong depannya sangat pas untuk gaya harian kamu. Tas punggung berbahan kulit sintetis kombinasi plastik berwarna hitam.


Veva Bag
Pas banget buat kamu yang suka bergaya kekinian! Tas Veva bowler hadir dengan warna kuning yang sedang trendi dan bentuk handle yang lebih unik, untuk tampilan gaya kamu yang keren.

Arnold Bag
Backpack dengan desain baru lebih kuat dan memiliki loop di bagian depan bawah yang berguna untuk gantungan tumbler atau sepatu. Keren banget, kan? Tas punggung berbahan nilon berwarna hitam ini cocok buat kamu yang suka olahraga atau punya kegiatan padat sehari-hari.

Tas Riva
miliki tas bowler imut warna pink berbahan suede premium yang dilengkapi dengan aksesori cute di bagian flap depan. Pastikan tas selempang Riva ini jadi salah satu koleksi wajibmu, ya!

Reynold Grey Bag
Pilihan tas pinggang dengan kantong multifungsi untuk menyimpan barang bawaan. Menggunakan bahan kanvas berwarna abu membuat tas ini terlihat simpel dan keren.


Chamfot Bag
Tren tas terbaru yang nggak boleh kamu lewatkan! Tas Chamfot bowler unik ini pastinya bikin gaya kamu jadi makin chic dengan design material baru emboss anyaman.
Tas cangklong dengan bahan kulit sintetis yang dikombinasikan dengan bahan tikar berwarna kuning.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kal di @kalenaefris