Kamis, 14 November 2019

Dulang Hadiah SmartPoin Pada SmartFren WOW Fest 2019

Halo guys, pada Minggu, 10 November 2019 lalu SmartFren menggelar event SmartFren WOW Fest 2019, dimana event ini merupakan rangkain kegiatan Peluncuran SmartPoin 2.0. Hari tersebut menjadi rejeki bagi pelanggan Smartfren yang beruntung, karena berhasil mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah, mobil, vespa, dan juga mendapatkan ratusan hadiah lainnya dari Smartfren.

Sebut aja Miftahul Jannah, pelanggan Smartfren asal Malang, Jawa Timur yang berhasil mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah di Sinarmas Land. Lalu Siti Saidah, pelanggan Smartfren asal Jepara yang berhasil mewujudkan mimpi memiliki mobil Kijang Innova. Kemudian tiga orang pelanggan Smartfren yang berhasil mewujudkan mimpi mendapatkan Vespa masing masing Hendri Ferdi asal Yogyakarta, Yuningsih asal Bogor, dan Putri asal Medan.
Selain itu, Smartfren juga mengumumkan pemenang ratusan hadiah lainnya, mulai dari iPhone, handphone Samsung, paket liburan ke Bali, voucher belanja, speaker Bluetooth, serta voucher pulsa.

Kemeriahan SmartFren WOW Festival 2019

Selain berbagi kebahagiaan melalui undian, SmartFren juga mengundang sederet penyanyi nasional ternama seperti Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essentials, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Karina, Adhitia Sofyan yang ikut meramaikan acara yang berlangsung di Ecovention Ancol ini.


Acara ini cukup mendapat perhatian dari masyarakat. Ini terlihat dari ramai dan padatnya venue yang disediakan oleh penyelenggara. Pagelaran musik dari penyanyi-penyanyi kenamaan hingga sesi talkshow edukasi mengenai beragam hal dengan narasumber Atta Halilintar, Saaih Halilintar, dan juga Kaesang Pangarep berhasil menyita perhatian masyarakat, termasuk juga aku dan teman-teman yang hadir pada acara SmartFren WOW Festival 2019 ini.

Pada acara ini, Kaesang berbagi edukasi tentangbagaimana mendalami bisnis kuliner yang dibangunnya sejak usia muda ini, serta bagaimana ia menjalani profesinya sebagai influencer yang memiliki ciri khas tersendiri.

Kemudian Atta Halilintar dan Saaih Halilintar pun ikut ambil bagian di dalamnya, mereka berbagi kisah tentang bagaimana mereka di usia muda tetapi bisa produktif dan kreatif. 

Selain rangkaian acara dengan tujuan menghibur serta talkshow edukasi kepada masyarakat yang menghadiri acara ini, SmartFren WOW Festival juga menyediakan berbagai booth-booth dan berbagai stand menarik yang bisa dikunjungi sepeeti WOW Sticker, WOW Karaoke, WOW Poster, WOW Games, dan Relaxing Area.

Bukan hanya kali ini Smartfren berbagi kebahagiaan. Melalui undian Smartfren WOW, bulan lalu Smartfren juga mengumumkan pelanggannya yang berhasil mewujudkan mimpi untuk memiliki rumah, mobil, dan juga sepeda motor.
Kali ini bertepatan dengan acara Smartfren WOW Festival, Smartfren kembali mengumumkan pemenang tahap kedua melalui program SmartPoin.

Berbagi Kebahagiaan Melalui SmartPoin

SmartPoin itu apa? Jadiii, SmartPoin itu adalah bentuk apresiasi atas loyalitas yang diberikan oleh pelanggan Smartfren (Prabayar dan Pascabayar). Bentuk apresiasi ini diberikan kepada pelanggan dalam bentuk SmartPoin yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah menarik. SmartPoin ini akan memberi banyak keuntungan bagi pelanggan yang aktif menggunakan kartu Smartfren.


SmartPoin sekarang atau yang disebut SmartPoin 2.0 merupakan pengembangan dari SmartPoin versi pertama. Perbedaannya ada pada mekanisme penukaran poin yang harus dilakukan agar pengguna bisa mendapatkan kupon untuk mengikuti undian berhadiah. Untuk mengikuti program ini, kamu kudu instal aplikasi MySmartfren versi 6.3 dulu ya guys. Gunanya juga biar kamu tahu ada berapa poin yang kamu miliki.

100 poin yang kamu miliki bisa ditukar dengan 1 kupon undian. Poin ini bisa kamu dapatkan melalui kegiatan transaksi yang menggunakan pulsa seperti aktivasi kartu perdana Smartfren, pembelian paket data, panggilan telepon, serta SMS.

Selain ditukarkan dengan kupon undian, kamu juga bisa tukar poin yang kamu miliki dengan benefit yang lain seperti potongan harga di sejumlah restaurant. Jadiii, kamu udah pake SmartFren belum? Kalo belum tunggu apalagi, guys? Karena kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah kejutan undian yang Wow jika beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kal di @kalenaefris