Jumat, 10 Juni 2022

Semangat Mengejar Passion, Imbangi Semangatmu dengan Asuransi Yang Tepat Yuk!

Setiap orang memiliki gaya hidup masing-masing sesuai dengan kebiasaan yang dilakukan sehari-hari dan passion yang dijalani, seperti aku yang sangat mencintai hobi traveling dan mendaki gunung yang selama ini aku geluti. Hobiku yang berhubungan langsung dengan alam tentunya membutuhkan tubuh yang sehat, demi tetap bisa beraktifitas di alam dengan berkualitas.


Namun di sisi lain, tantangan  menjaga kondisi tubuh tetap sehat semakin berat dengan berbagai tuntutan dan beban yang dijalani. Terkadang kita tidak selalu berada dalam kondisi fisik yang ideal, bahkan ada yang terpaksa menghentikan mimpinya dan mengubur hobinya karena menderita penyakit kritis.

Setiap kali aku mendapat kabar terkait teman-teman seperjalanan yang terpaksa harus gantung carrier atau gantung koper, disitu aku sadar tentang perlunya mempersiapkan proteksi yang membantu pada saat terjadi risiko seperti terkena kondisi dan penyakit kritis.


FWD Insurance meyakini bahwa asuransi dapat menjadi sumber kekuatan untuk terus bebaskan langkah, dan hadir dengan solusi proteksi yang mudah serta terjangkau, salah satunya melalui produk FWD Critical First Protection yang menawarkan untuk memberikan rasa tenang dalam menjaga hidup yang kita jalani tetap berkualitas sekalipun harus mengalami kondisi kritis.


Beberapa waktu yang lalu, FWD Insurance meluncurkan produk asuransi murni  yang memberikan perlindungan secara total tanpa dibatasi jumlah maupun jenis penyakit kritis, baik penyakit yang sering terjadi seperti kanker, stroke, dan serangan jantung atau yang langka / belum diketahui.


Produk tersebut yaitu FWD Critical First Protection. Produk ini hadir sebagai solusi proteksi yang tidak hanya mudah dipahami, tetapi juga mudah diklaim dan mencakup berbagai kondisi kritis baik yang disebabkan oleh penyakit maupun kecelakaan.


Berikut adalah 4 keunggulan FWD Critical First Protection:

  1. Memberikan manfaat sejak penyakit kritis stadium awal dan dapat diklaim hingga 200% dari uang pertanggungan, termasuk apabila terjadi risiko meninggal dunia.

  2. Membayarkan klaim berdasarkan kondisi kritis akibat dari penyakit yang dialami maupun kecelakaan, tidak berdasarkan jenis penyakitnya.

  3. Membebaskan pembayaran premi setelah dibayarkan 50% dari uang pertanggungan diberikan.

  4. Kesempatan mendapatkan pengembalian premi 100% di akhir masa asuransi (jika tidak pernah terjadi klaim).


Mulai dari 300ribuan, kita sudah bisa memiliki produk ini. Harga yang menurutku masih terjangkau jika melihat klaim yang diberikan. Untuk info lengkap terkait produk FWD Critical First Protection bisa klik disini yaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kal di @kalenaefris