Rabu, 29 Juni 2022

Perjalanan Jauh Makin Nyaman Dengan Motor Yang Sehat. Yuk Tukar Tambah Disini!

Setelah lama merantau di Jakarta, akhirnya kesampean juga untuk ke PRJ (Pekan Raya Jakarta) / Jakarta Fair. Padahal dulu aku sempat tinggal di Sunter Agung, dimana itu dekeeettt banget dengan PRJ. Setelah mupengnya aku tertunda karena pandemi, akhirnya tahun ini bisa muter-muter PRJ dan mengincar banyak banget diskon. Hahaha anak-anak diskon pasti demen banget kan kesini?


Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair adalah acara pameran tahunan terbesar di Asia Tenggara. Walaupun dinamai "pekan", pameran ini gak hanya satu minggu / di weekend aja, tetapi berlangsung selama satu bulan penuh dari bulan Juni sampai bulan Juli untuk memperingati hari jadi kota Jakarta.

Selain mencari barang-barang incaran aku dan nyobain berbagai kuliner disana, aku juga mampir ke booth Adira Finance karena dari info yang aku dapatkan, Adira Finance menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial di Jakarta Fair 2022, seperti tukar tambah kendaraan lama baik motor dan mobil dengan kendaraan yang diinginkan dan pinjaman dana multiguna untuk beragam kebutuhan.


Ada Pameran Adira Finance di Jakarta Fair 2022

Untuk yang lagi nyari tukar tambah motor, pameran Adira Finance di Jakarta Fair 2022 ini mungkin bisa jadi pertimbangan karena Adira menawarkan penawaran bunga spesial mulai dari 0%, cashback sampai dengan 1juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk. Sedangkan untuk masyarakat yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor bekas yang diinginkan, akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sampai dengan 1juta adirapay dan berhadiah box motor.


Program ini cocok banget untuk kita yang ingin memiliki motor baru / motor bekas berkualitas dan menjual motor lama dengan proses yang mudah dan cepat. Bahkan saat aku kesana dan bertanya-tanya, infonya bahkan untuk yang berkasnya lengkap dan sesuai dengan kriteri bisa di acc hanya dalam 1 hari loh. Itu karena program tukar tambah ini sudah didukung oleh jaringan kemitraan dealer motor bekas Adira dengan lebih dari 2.000 dealer aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia. Woowww ada banyak pilihan nih mau upgrade ke motor mana.

Oiya gak hanya motor, Adira finance juga menghadirkan tukar tambah mobil bekas ke mobil baru dengan keuntungan seperti bunga ringan mulai dari 1,69% p.a., bebas biaya provisi 0%, cashback hingga 1,5 juta adirapoin. Sedangkan untuk pengunjung Jakarta Fair yang ingin tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas yang diinginkan, keuntungan yang ditawarkan berupa bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.


Adira Finance Melebarkan Sayap ke Produk Non Otomotif

Selain produk otomotif, Adira Finance juga menyediakan produk non otomotif loh, yaitu pinjaman dana multiguna bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah dan cepat. Untuk yang sedang membutuhkan pinjaman dana multiguna untuk pendidikan, kesehatan, modal usaha, dll bisa nih datang ke booth Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance mengadakan program PINTAR yaitu Pinjaman Dana Tunai Ringan dengan proses persetujuan cepat bagi para pengunjung. Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana untuk berbagai keperluan dengan nominal di atas Rp.6.000.000 dapat memanfaatkan promo fasilitas dana multiguna berupa bunga spesial mulai dari 0,66% p.a., cashback uang tunai hingga Rp.1.000.000, tambahan cashback hingga 150.000 adirapoin, proses mudah dan approval di tempat.


Sedangkan untuk pinjaman dana di bawah Rp.6.000.000, Adira Finance memberikan berbagai keuntungan seperti proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback.


Oiya semua promo dari Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran ini berlaku mulai 9 Juni - 17 Juli 2022 yaa. Jadi untuk teman-teman yang mau menjual motor dan mencari motor baru atau bekas, aku saranin untuk ke Jakarta Fair Kemayoran dan langsung ke booth Adira Finance. Selengkapnya tentang Adira Finance di Jakarta Fair bisa klik disini







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kal di @kalenaefris