Senin, 18 April 2022

Cari Informasi Terkait Asuransi Jadi Lebih Mudah dengan Fitur Chatbot dari FWD

Ngomongin tentang asuransi, selain fasilitas yang dicover oleh asuransi, layanan yang realtime pasti sangat dibutuhkan oleh nasabah. Beberapa waktu lalu FWD Insurance ngeluarin fitur chatbot, suatu fitur yang menurutku berguna bangetttt.


Bayangin jika terjadi permasalahan kesehatan secara tiba-tiba dan butuh informasi terkait asuransi kesehatan dan asuransi jiwa FWD yang kita gunakan saat itu juga, layanan yang realtime pada Dichatbot ini pasti akan berasa banget manfaatnya.


Fi chatbot adalah inovasi terbaru dari FWD untuk membuat proses asuransi yang sederhana, enggak rumit dan mudah dipahami. Fi adalah bentuk komitmen FWD Insurance dalam mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dengan memastikan dapat memenuhi kebutuhan nasabah.


Didukung oleh teknologi digital terdepan, FWD Insurance berupaya untuk membuat asuransi lebih mudah dipahami, mudah dibeli dan mudah diklaim. Aku jadi inget 8 tahun yang lalu saat pertama kali kenal asuransi, duhhh polisnya bikin pusing dan susah dimengerti, apalagi waktu itu aku baru banget melek-meleknya sama asuransi.



Melalui Fi Chatbot ini, FWD Insurance berkomitmen untuk memberikan pengalaman asuransi yang berbeda kepada nasabah. Fi siap membantu nasabah mendapatkan layanan yang lebih sederhana, cepat, dan dapat diakses 24/7. Jadi kalo urgent tengah malam, kita tetap bisa akses yaaa!


Selaku nasabah, kita bisa mengirimkan chat ke Fi melalui fwd.co.id secara real time untuk mencari informasi seputar asuransi dengan mudah dan cepat. FYI saat ini Fi dapat membantu nasabah dalam hal berikut:


  • Menjawab pertanyaan tentang informasi produk dan mendapatkan brosur produk

  • Menginformasikan prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim

  • Membantu menemukan lokasi rumah sakit/klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat


Selain itu, Fi Chatbot memiliki fitur terbaru yang sangat berguna bangettt, yaitu fitur terbaru yang memudahkan untuk terhubung dengan agen FWD Insurance. Melalui fitur ini, kita diberi kemudahan untuk menjangkau agen FWD Insurance saat kita mau tahu tentang produk-produk FWD hingga proses klaim asuransi.


Menurutku, fitur chatbot ini sangat membantu kita saat butuh info terkait FWD. Cukup dengan menggunakan fitur chatbot, kita jadi tahu informasi dengan benar dan cepat.  


Tampilannya juga menarik dan enggak terkesan kaku dengan visual yang menarik. Inovasi dan tampilannya membuat kita enggak merasa sungkan untuk menggunakan fitur chatbot karena user friendly.


Buat teman-teman yang memerlukan informasi terkait asuransi FWD, langsung cobain fiturnya ya! Atau bisa kunjungi instagram officialnya FWD Insurance disini



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kal di @kalenaefris