Kamis, 10 Maret 2022

Serum Pencerah Wajah Untuk Kamu Yang Suka Traveling!

“Traveler mah wajar kusam dan dekil!” Ini adalah cara fikirku 10 tahun ke belakang saat masih kuliah dan gak terlalu paham tentang pentingnya merawat semua anggota tubuh, apalagi wajah.


Flashback ke tahun 2010 saat aku mulai sering traveling dan mendaki gunung, aku termasuk cewek yang cuek merawat wajah. Ini semakin diperparah saat aku memutuskan merantau ke Jakarta di Tahun 2014. Udara, air, dan tingkat stress yang tinggi membuat jerawatku semakin menjadi-jadi.


Wajahku yang sebelumnya mulus tanpa jerawat & bopeng justru muncul jerawat dan parahnya sekarang wajahku banyak bopeng-bopeng bekas jerawat yang akan membutuhkan treatment khusus untuk menghilangkan bopengnya.


Nyesel udah pasti. Kadang suka kepikiran andai dulu aku peduli sama kebersihan wajah, mungkin sampai sekarang mukaku akan mulus-mulus aja tanpa bopeng. Tapi semua udah terjadi, dan belajar dari kesalahan masa lalu, aku semakin memperhatikan kebersihan dan perawatan wajah dengan selalu membawa skincare saat traveling.


Saat traveling, aku biasanya membawa skincare yang penting-penting banget dan emang gak bisa aku skip. Lebih senang lagi kalo skincare yang aku bawa saat traveling menyediakan kemasan kecil / sachet supaya enggak makan tempat. Btw salah satu skincare yang selalu aku bawa supaya wajah tetap sehat dan enggak kusam saat traveling yaitu Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum yang akan aku review di blog kali ini. 



Triple Glow Serum Sachet

Berbanding terbalik dengan aku yang dulu gak peduli sama wajah, sekarang tiap traveling aku pasti selalu bawa skincare dan ada Pond’s Triple Glow Serum Sachet di tas skincare aku.


Pond’s Triple Glow Serum Sachet  adalah serum pencerah wajah yang memiliki tekstur yang ringan dan memiliki bahan aktif untuk melembabkan wajah. Serum pencerah ini juga 60x lebih efektif ketimbang vitamin C, karena menggabungkan 3 kekuatan terbaiknya yaitu:

  • Gluta-Boost-C yang efektif dalam menyamarkan flek hitam, serta membuat warna kulit lebih merata dan tampak cerah, karena mengandung glutathione, dan antioksidan.
  • Vitamin B3 yang kandungan ini dapat membuat wajah tampak mulus karena pori yang tersamarkan.
  • Hyaluronic Acid yang mana saat meresap ke dalam lapisan epidermis kulit mampu membuat wajah menjadi tampak berkilau dan lembap




Sebagai pengguna skincare yang memperhatikan keamanan produk, kita enggak perlu khawatir karena Pond’s Triple Glow Serum ini sudah BPOM dan aman digunakan.


Packaging dari Pond’s Triple Glow Serum ini juga mungil berukuran 7,5 gram. Cocok banget untuk aku karena sangat travel friendly, jadi gak akan menuhin pouch saat dibawa bepergian.




Pond’s Triple Glow Serum Mask

Selain menggunakan Pond’s Triple Glow Serum, setiap 1- 2 kali dalam seminggu aku menyempatkan maskeran menggunakan Triple Glow Serum Mask dari Pond’s juga.


Masker serum ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau


Walaupun traveling kadang melelahkan dan saat tiba di penginapan atau tempat camping rasanya mau langsung istirahat, tapi sekarang aku selalu sempatin untuk membersihkan dan memberi nutrisi ke wajah supaya wajah tetap bersih dan terawat. Kamu juga sempatin merawat wajah ya bestie! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kal di @kalenaefris