Kamis, 30 Desember 2021

Cari Informasi Terkait Asuransi? Yuk Kenalan Dengan Fitur Chatbot dari FWD!

Mencari informasi emang bisa dari mana saja, mulai dari nanya ke teman, search di Google, hingga chat langsung ke aplikasi, website, ataupun sosial media terkait. Sayangnya enggak semua informasi bisa kita dapatkan secara cepat dan benar.



Ngomongin tentang hal tersebut, ada yang baru dari FWD Insurance, yaitu fitur chatbot. Fitur chatbot ini bisa dinikmati di website.co.id. PT FWD Insurance Indonesia, perusahaan asuransi berbasis digital terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan Fi, chatbot terbaru dari FWD Insurance sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman asuransi yang berbeda kepada nasabah.


Fi siap membantu nasabah mendapatkan layanan yang lebih sederhana, cepat, dan dapat diakses 24/7. Nasabah dapat mengirimkan chat ke Fi melalui fwd.co.id secara real time untuk mencari informasi seputar asuransi dengan mudah dan cepat. Saat ini, Fi dapat membantu nasabah dalam hal berikut:


  • Menjawab pertanyaan tentang informasi produk dan mendapatkan brosur produk
  • Menginformasikan prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim
  • Membantu menemukan lokasi rumah sakit/klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat


Fitur chatbot ini sangat membantu kita saat butuh info terkait FWD. Cukup dengan menggunakan fitur chatbot, kita jadi tahu informasi dengan benar dan cepat. Enaknya lagi disini kita bisa mengakses fitur 24 jam nonstop. 



Tampilannya juga menarik dan tidak terkesan kaku dengan visual yang menarik. Inovasi dan tampilannya membuat kita enggak merasa sungkan untuk menggunakan fitur chatbot karena user friendly.


Direktur Utama FWD Insurance, Anantharaman Sridharan mengatakan, “Fi adalah inovasi terbaru kami untuk membuat proses asuransi yang sederhana, tidak rumit dan mudah dipahami. Fi adalah bentuk komitmen FWD Insurance dalam mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dengan memastikan bahwa kami dapat memenuhi kebutuhan nasabah. Didukung oleh teknologi digital terdepan, FWD Insurance berupaya untuk membuat asuransi lebih mudah dipahami, mudah dibeli dan mudah diklaim.”


Jadi itu first impression aku pas mengunjungi website FWD dan melihat fitur chatbot. Buat teman-teman yang memerlukan informasi terkait asuransi FWD, langsung cobain fiturnya ya! Atau bisa kunjungi instagram officialnya FWD Insurance disini





2 komentar:

  1. Keren yaa websitenya fwd sekarang udah bisa melayani chat 24 jam. Moga aja fast respon pelayanannya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sdmoga fifur chatbot fwd yg terbaru bisa membantu yaa

      Hapus

Follow Kal di @kalenaefris