Senin, 05 Agustus 2019

Neoflam, Cookware 3 in 1 dengan Pilihan Warna yang Cantik



Pas ulang tahun beberapa bulan yang lalu banyak banget intropeksi yang aku lakuin. Dari finansial hingga urusan dapur. Untuk finansial aku mulai mempelajari jenis-jenis tabungan jangka panjang mulai dari deposito hingga saham. Setidaknya belum terlalu tua untuk mempelajari lebih jauh tentang finansial.

Selain masalah finansial, aku juga mengintropeksi diriku sendiri yang males banget melaksanakan tugas rumah tangga, apalagi masak-memasak.
Yaaa sebelum-sebelumnya sih aku santai aja karena merasa belum menikah dan perantau. Kalau mau masak ya masak, ga mau masak ya tinggal ke warteg atau nasi padang. Sesimpel itu.

Tapiii, belakangan aku kepikiran gimana nanti kalo udah nikah yaa? Masa iyaa suami aku suruh beli makan di luar? Aku kan pengen nyenengin suami. 
Walaupun masakan yang aku buat hanyalah lauk-pauk sederhana, setidaknya aku bisa membedakan kunyit, kencur, jahe, dan lengkuas ya kann? 😂

Pada hari Jumat, 02/08 aku menghadiri undangan sharing session dari dream.co dan alfamart di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Dengan bertema "Tasty and Simple Cooking with Neoflam", sharing session kali ini menghadirkan Ibu Deny Dwi Retnawati selaku CRM Manager Alfamart dan Chef Deny Gumilang seorang Runner Up Masterchef Indonesia Season 4.

Sharing Session oleh ibu Deni Dwi Retnowati selaku CRM Manager Alfamart

Cookware 3 in 1 dengan Warna Menarik


Sharing session diawali oleh ibu Deni Dwi Retnawati yang memperkenalkan produk Neoflam. Neoflam merupakan perusahaan peralatan dapur dari Korea yang memiliki warna-warni menarik dari produk-produknya.

Selaku CRM Manager Alfamart, beliau menjelaskan bahwa Alfamart sedang bekerjasama dengan Neoflam Indonesia untuk memberikan program menarik kepada pelanggan setia Alfamart. 

Pada kali ini ibu Deni Dwi Retnawati memperkenalkan produk unggulan Neoflam, yaitu  Midas Cookware Neoflam dengan 3 ukuran yaitu panci ukuran 20 cm, panci ukuran 24 cm, dan penggorangan yang berukuran 28 cm.

Produk dari Neoflam ini memiliki fungsi 3 in 1 yang tidak dimiliki oleh produk yang lain yaitu sebagai alat masak, alat penyajian, dan alat penyimpanan.

Selain memperkenalkan produk 3 in 1 nya, ibu Deni Dwi Retnowati juga memperkenalkan handle atau pegangan pada cookware Neoflam yang bisa di lepas pasang. Praktis banget kan? Bahkan handle dari Neoflam ini bisa digunakan pada alat dapur lain yang membutuhkan pegangan ketila sedanh digunakan untuk memasak.

Produk dari Neoflam ini terbuat dari cast alumunium, sehingga memiliki bobot 3x lebih ringan daripada cookware pada umumnya. Selain itu juga ceramic coating pada Neoflam membuat produk ini memiliki kelebihan lain yaitu makanan menjadi lebih cepat matang, tidak lengket, dan sangat mudah dibersihkan.

Cookware by Neoflam


Demo Masak oleh Chef Deny Gumilang Menggunakan Neoflam Cookware


Pada sharing session kali ini selain memperkenalkan produk Neoflam, Dream.co dan Alfamart juga mengundang Chef Deny Gumilang untuk cooking demo menggunakan produk-produk Neoflam.

Cooking demo oleh Chef Deny Gumilang

Pada acara ini Chef Deny memasak bulgagi dan chicken ramyeun dengan olahan sederhana dan cepat. Masakan yang diolah cepat matang dan rasanya juga enak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kal di @kalenaefris