Rabu, 07 Agustus 2019

Upgrade Property Rumahmu Dengan Sanitary Ware Berkualitas Dari Germany Brilliant

Interior sebuah rumah memang tidak bisa dianggap enteng atau difikirkan secara gampangan. Bagaimana tidak? Kelak rumah itulah yang akan kamu huni, interior itulah yang akan kamu lihat secara visual sejak kamu membuka mata di pagi hari. Rumah itulah yang akan menjadi tempat keluarga kecilmu melakukan aktifitas sehari-hari.

Biasanya, tampilan luar dan depan rumah selalu menjadi prioritas design. Pemilik rumah akan mempercantik interior tampilan depan, namun beberapa orang akan mengesampingkan interior bagian dalam hingga belakang rumah, sehingga penataan belakang rumah hanya menjadi faktor sekunder saja.


Padahal bagian belakang rumah juga sama pentingnya, Hal ini tentu berkaitan dengan kenyamanan penghuni rumah untuk beraktifitas di belakang rumah seperti memasak, mencuci, hingga mandi. Sama seperti bagian luar dan depan rumah, bagian belakang rumah seperti dapur dan kamar mandi juga memerlukan perhatian khusus dan berbagai pertimbangan.

Pada bagian interior belakang rumah, tidak ada salahnya kamu berkonsultasi kepada design interior untuk merancang dapur dan kamar mandi yang sempurna.

Tetapi untuk kamu yang tidak mau menggunakan jasa design interior, ada beberapa hal yang perlu dipelajari dan dipertimbangkan seperti fungsi, sistem perairan, unsur estetika, tata letak, dan memilih produk yang digunakan.

Bicara mengenai memilih produk yang digunakan, saya ingin memberitahu kamu produk Indonesia yang sudah terbukti kualitasnya seperti produk sanitary ware dari Germany Brilliant, mengingat produk dari Germany Brilliant (GB) sudah berstandar SNI dan mengedepankan kualitas, sangat cocok untuk dapur dan kamar mandi yang digunakan secara kontinu untuk jangka panjang.

Pada Kamis (01/08), saya berkesempatan untuk mengunjungi kantor pusat sekaligus showroom dari GB yang berada di Harapan Indah, Bekasi. Selain mendengarkan langsung bagaimana seorang Addie MS mau menjadi brand ambassador Germany Brilliant, saya diajak keliling showroom untuk melihat produk-produk GB secara lebih jelas.

Foto diambil pada Kamis (01/08), di kantor Germany Brilliant


Upgrade Your Home Lifestye with Germany Briliant

Yap! Tagline "upgrade your home lifestyle" memang tepat disematkan pada Germany Brilliant. GB mengedepankan gaya hidup modern dengan sentuhan keindahan yang nampak berbeda.

Germany Briliant sangat memperhatikan kebutuhan pasar tanpa mengurangi kualitas produk dan servis. Ini terbukti dari 7 produk yang disediakan oleh GB, yaitu keran, shower, kitchen sink, kloset, floor drain, wastafel, dan aksesoris kamar mandi.


1. Keran
Germany Brilliant menyediakan berbagai tipe keran yang menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Seperti baru-baru ini GB mengeluarkan serries Hand Shower VRSN1, keran yang dibalut dengan desain yang bagus serta memiliki kelebihan air turbo.

Ada juga keran serries GB77NB Single Lever Sink Mixer 77NB yang diperuntukkan untuk Kitchen Sink. Dengan desain yang menarik dan bisa diputar ke arah kanan maupun kiri, keran ini dapat memudahkan dalam melakukan berbagai aktifitas di dapur.

Pict by me | Keran dari Germany Brilliant terlihat mewah

GB juga mengikuti perkembangan jaman dengan menyediakan keran sensor yang menggunakan listrik maupun baterai sebagai sumber dayanya.

GB tidak main-main pada kualitas. Ini terbukti pada keran yang disediakan oleh GB menggunakan kuningan pada warna chromenya, dan pada plastikanya GB menggunakan bahan dasar ABS yang berkualitas.


2. Shower
GB menyediakan berbagai pilihan shower, dari shower tunggal untuk keluarga kecil hingga shower set yang memiliki 2 shower hingga tempat sabun.

Yang menarik bagi saya adalah desain futuristik yang ada pada Shower GBV 1388. Perbedaan teknologi shower ini terletak pada sistem keluarnya air yang dapat dikeluarkan secara bersamaan pada head shower, hand shower, dan pada sput keran bagian bawah, juga terdapat saringan air yang dapat menghindari tersumbatnya air. Pada bagian tengah shower terdapat bidang rata yang dapat difungsikan sebagai tempat sabun dan perlengkapan mandi lainnya.

Yang saya suka dari shower buatan GB ini adalah muslimable banget. Mengapa saya bilang muslimable? Karena Germany Brilliant menyediakan keran di bagian bawah shower yang bisa digunakan untuk berwudhu, dimana ini tidak bisa saya temukan di shower dari produk lain.

Video by me | shower yang muslimable banget


3. Kitchen Sink
Sama seperti produknya yang lain, GB menggunakan bahan dasar stainless steel 304 pada kitchen sink yang membuat produk GB ini bertahan lebih lama. Bahan yang digunakan lebih tebal dibanding produk pasaran pada umumnya. Peredam suara yang dipasang membuat wastafelnya tidak berisik ketika air berjatuhan.

Pict by me | Lagi cobain kitchen sink by Germany Brilliant

Untuk kerannya, kamu bisa memilih keran sesuai dengan keinginan. Ada beragam keran yang disediakan untuk kitchen sink, mulai dari keran yang menggunakan magnet hingga keran yang bisa diputar seperti keran serries GB77NB Single Lever Sink Mixer 77NB yang sudah saya jelaskan sebelumnya.


4. Kloset
Kloset yang saya suka dari produknya GB adalah smart closet yang di desain oleh tim GB sesuai kebutuhan masyarakat modern. Dengan fitur yang serba otomatis tentu saja dapat menunjang aktifitas sehari-hari menjadi lebih higienis dan praktis. Daya yang digunakan untuk closet ini adalah listrik atau baterai, dimana baterainya awet hingga 6 bulan.

Smart closet ini sudah menggunakan sensor yang berfungsi untuk membuka tutup kloset ketika ada seseorang yang berjarak sekitar 30cm dari titik sensor, dan pada bagian seat cover juga bisa terbuka secara otomatis tanpa harus membukanya secara manual.

Video by me | Smart closet untuk yang berjiwa modern

Smart closet ini juga dilengkapi remote dengan beragam fungsi otomatis yang variatif seperti membilas, mengeluarkan keran air pembilas dengan jarak yang bisa ditentukan, mengeluarkan udara pengering, menjadikan dudukan kloset hangat, hingga mengatur suhu air dari dingin ke panas.

Kloset ini sudah bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dan memiliki kemampuan menahan beban hingga 350kg. Kloset ini sendiri bergaransi mulai 10 tahun hingga 25 tahun. Wow!

Selain smart closet, tentu saja ada banyak pilihan closet, menyesuaikan dengan kebutuhan kamu.


5. Floor Drain
Floor drain merupakan alat pembuangan air toilet / kamar mandi yang berada di lantai. Kelebihan floor drain dari GB ini yaitu memiliki tempat khusus untuk memasang ubin atau granit, sehingga floor drain akan terlihat menyatu dengan keindahan ubin kamar mandi.

Floor drain Germany Brilliant memiliki magnetic system, dimana katupnya akan terbuka secara otomatis ketika ada tekanan atau aliran air dan akan menutup kembali saat tidak ada air atau tekanan, sehingga binatang seperti kecoa, cacing, tikus dan bau dari pembuangan air tidak akan naik ke permukaan kamar mandi.

Pict by me | berbagai pilihan floor drain


6. Wastafel
Wastafel yang disediakan oleh Germany Brilliant benar-benar membuat betah. Desainnya yang sangat modern, simpel namun elegan sangat pas diaplikasikan ke kamar mandi modern maupun minimalis.

Selain function, GB mengaplikasikan fashion ke dalam produk yang ia ciptakan, guna mempercantik kamar mandi. Ada berbagai macam wastafel yang bisa kamu pilih, mulai dari yang simpel hingga kabinet wastafel dengan tambahan cermin.

Pict by me | Kabinet wastafel dengan tambahan cermin


7. Aksesoris Kamar Mandi
Selain menyediakan produk-produk sanitary ware dan kitchen sink, tidak lengkap rasanya jika Germany Brilliant mengabaikan aksesoris kamar mandi.

GB menyediakan berbagai macam aksesoris kamar mandi dari double rak yang digunakan untuk menaruh handuk atau benda sejenisnya, hingga robe hook untuk tempat menggantung handuk atau peralatan mandi.

Germany Brilliant nampaknya sangat memperhatikan produknya secara detail hingga ke aksesoris kecil seperi robe hook. Hal ini terlihat dari design robe hook yang dibuat cantik untuk menambah nilai estetika kamar mandi, tentu saja tanpa mengurangi kualitas produknya.

Pict by me | Germany Brilliant melengkapi kebutuhan konsumennya dengan menyediakan urinal hingga aksesoris kamar mandi 

◎◎◎◎◎

Nah itulah produk-produk sanitary ware dan kitchen sink dari Germany Brilliant. GB begitu concern pada kepuasan konsumennya dengan menjual mutu dan pelayanan yang maksimal.

Selain itu, GB juga akan membantu konsumen yang kesulitan. Bahkan jika dibutuhkan, teknisi GB akan bersedia jemput bola ke rumah untuk melakukan perbaikan atau perawatan.

"Produk Germany Brilliant berkualitas banget ya? Hmmm... pasti mahal?"

Eitsss jangan sedih. Buat konsumen yang ingin memiliki produk dari Germany Brillian tetapi dengan harga ekonomis juga bisa. Sekarang ada GB sanitary ware Verisa Serries, serries yang colourfull dengan harga yang lebih terjangkau, namun tetap mengutamakan kualitas terbaik.

Pict by me | floor drain dari Verisa Serries


Info GB Showroom
Sentra Niaga 5, SN 5.1 Kav 18-23 & 25
Kota Harapan Indah, Bekasi - Jawa Barat
Telp : 021 - 2928 3838 / 0822-1788-899
Instagram : @gbsanitary1
Twitter : @gbsanitary1
Website : www.germanybrilliant.com


6 komentar:

  1. Kalo barang yanh dibeli rusak, kira2 bisa di claim ga kal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget Met. Germany brilliant kan ada garansinya. Selama garansinya masih ada, itu bisa di claim

      Hapus
  2. Smart closetnya bagus banget. Udah kyk closet di luar negeri ya. Waktu itu pernah coba di bandara luar negeri closetnya pake sensor juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa. Produk-produk GB sudah mengikuti standar luar. Termasuk smart closetnya

      Hapus
  3. Aku suka lihat warna-warna dari produk GB nih. Cerah dan bikin betah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaa kak. Yang verisa serries warna-warninya itu emang bagus dan tetap berkelas

      Hapus

Follow Kal di @kalenaefris