Senin, 12 Agustus 2019

Fitur Luar Biasa yang Harus Kamu Tahu dari Vivo S1

Bicara mengenai smartphone emang ga ada habisnya. Selalu saja ada regenerasi juga improvisasi mengikuti kebutuhan users. Contohnya smartphone yang akan saya bahas kali ini, yaitu Vivo S1.

Vivo S1 bisa dibilang adalah smartphone kece masa kini. Desainnya yang mewah ditambah layar super amoled yang terpasang ditambah cover belakang yang bergradasi membuat smartphone ini membuat kadar kecantikan dan kegantengan generasi millenial meningkat.



Always On Display

Alasan pertama saya menyukai smartphone ini adalah layar Super AMOLED dengan kejernihan tingginya. S1 mendukung fitur Always On Display yang hanya mengonsumsi sedikit daya. Saya juga dapat mengatur tema pada fitur ini untuk menambah daya tarik dan menonjolkan gaya. Dengan bantuan fitur ini, saya dapat melihat jam atau notifikasi pada ponsel saat kapanpun juga

Screen Touch ID
Unlock Your Style

Sejak teknologi Screen Touch ID diluncurkan, Vivo telah menjadi yang terdepan dalam memberikan pengalaman pembukaan ponsel terbaik. Saya cukup memberinya satu sentuhan, layar S1  akan terbuka dengan cepat. Berbagai efek animasi juga tersedia, membuat pembukaan kunci pada ponsel ini menjadi lebih mudah dan menyenangkan.
Pilihan warna Vivo S2

Teknologi Terkini
Gaya yang Berbeda

S1 membuat sebuah terobosan dalam pembuatan desain ponsel, menggunakan teknik pelapisan nano-ion yang meggabungkan fashion dengan alam sehingga menghasilkan dua warna unggulan: Cosmic Green dan Skyline Blue. Perpaduan warna dan efek pantulan cahaya dikombinasikan dengan desain 2.5D yang nyaman digenggam, menghasilkan desain yang sangat memukau


32MP Front Camera
Membidik Anda Lebih Tajam

S1 memiliki kamera depan 32MP yang terdepan dalam industri, serta resolusi Ultra HD yang akan memberikan hasil selfie Anda dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang tinggi. Kamera ini juga didukung dengan beberapa mode, seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dan fitur lain, dapat membuat pengambilan selfie Anda semakin seru dan menyenangkan.


AI Triple Rear Camera
Pengalaman Fotografi Profesional

Wanita mah ga bisa lepas dari kamera, dan itu fakta. Hehehe. Yang saya suka dari smartphone Vivi S1 ini yaitu sudah didukung kamera sensor Sony IMX499. Mengambil foto dengan S1 menjadi lebih akurat dan presisi. AI Portrait Framing membantu saya mendapatkan komposisi terbaik untuk rasio sempurna dan memberikan pengalaman menyenangkan setiap kali saya mengabadikan momen.


AI Super Wide-Angle Camera
Menangkap Lebih Banyak Keindahan

AI Super Wide-Angle Camera dapat memperluas pandangan hingga 120°, sehingga dapat menangkap lebih banyak pemandangan, objek serta dunia yang lebih indah. Saat group selfie, kamera akan secara otomatis berubah menjadi mode Super Wide-Angle untuk mendapatkan tampilan lebih luas.

Ohh iyaa, AI Super Wide-Angle Camera dapat mengambil foto hingga 108 derajat setelah memperhitungkan distorsi. Keren kan kan kan? 


Performa Tangguh dan Lebih Tahan Lama

S1 dilengkapi dengan prosesor octa-core dengan desain 12nm dan kecepatan hingga 2.0GHz. Dengan RAM 4GB dan ROM 128GB, Anda dapat menjalankan lebih banyak aplikasi dan games dengan lancar.

Untuk baterainya, S1 sudah dilengkapi baterai dengan daya sebesar 4500 mAh dan didukung teknologi Dual-Engine Fast Charging. Cocok banget buat saya yang ga biss lepas dari handphone. Bahkan kerja pun saya bergantung pada handphobe.  Dengan daya baterainya yang besar, saya tidak perlu repot membawa powerbank lagi dan dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih tenang.


Spesifikasi Vivo S1

Vivo S1 adalah jawaban atas keresahan generasi millenial hingga generasi Z terhadap kebutuhan handphone yang mumpuni tapi tetap memikiran desain handphone.

Untuk melengkapi kebutuhan pengguna Vivo, perusahaan merilis forus diskusi Vivo Club yang berguna sebagai media para fans untuk bertukar informasi terkait Vivo hingga mengetahui berita-berita terbaru.

Komunitas smartphone android vivo ini sangat membantu saya dalam menyelesaikan masalah jika terjadi kendala terkait smartphone Vivo.

Info tentang Vivo S1 :
Instagram : @vivoclub_indonesia
FP Facebook : Vivo Club Indonesia
Youtube channel : Vivo Club Indonesia
Forum : vivoclub.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kal di @kalenaefris