Selasa, 22 Februari 2022

Suka Traveling? Simpan Moment Traveling Dengan Cara Ini Yuk!

Hola bestie, siapa disini yang suka traveling dan selalu mengabadikan moment selama perjalanan? Yang sama yuk tossh!

Saat traveling, aku selalu mengabadikan moment baik dalam bentuk video maupun foto. Bahkan sebelum traveling aku udah mengosongkan memori handphone dan memori kamera supaya saat traveling gak ada ceritanya memori habis, apalagi kalo aku lagi mendaki gunung atau camping ke wilayah yang jauh dari perkotaan, dimana enggak memungkinkan untuk membeli memori tambahan. Well prepare saat akan bepergian emang penting banget bestie.


Setelah selesai traveling, enggak lupa untuk memindahkan foto dan video ke harddisk, Google Drive, DropBox, ataupun media penyimpanan lainnya. Untuk foto-foto yang menarik kita bisa cetak menggunakan printer.

Untuk printer, aku percayakan pada HP Color LaserJet Pro M454. Selain digunakan untuk keperluan pekerjaan, printer ini aku gunakan untuk keperluan pribadi seperti mencetak foto-foto travelingku.


Printer HP Color LaserJet Pro M454

Yang suka mencetak foto mungkin akan tertarik dengan printer ini karena bisa mencetak berbagai dokumen dan foto dengan cara yang paling efektif dan lebih efisien. Kualitasnya juga enggak perlu diragukan karena menghasilkan warna cerah dan cemerlang.

Selain memiliki desain yang sederhana dan elegan, printer ini hemat energi hingga 11% dari produk serupa dan juga membantu menghemat daya listrik dengan teknologi HP Auto-on / Auto-off.

Selain itu, printer ini juga dilengkapi dengan teknologi nirkabel sehingga enggak perlu repot untuk print dokumen dan foto dengan menyambungkan printer ke perangkat lewat kabel. Teknologi ini memungkinkan kita untuk mencetak dokumen dari jarak tertentu. Tentunya printer ini enggak hanya efektif untuk mencetak foto-foto, tapi juga efektif digunakan untuk pekerjaan sehari-hari yang membutuhkan printer. Yang tertarik bisa kunjungi Solusi Arya Prima yaa! 



Scanner HP ScanJet Pro 2500 f1 Flatbed Scanner

Seorang traveler yang well prepare pasti menyiapkan banyak kemungkinan jika hal terburuk terjadi, seperti menyimpan data diri cadangan seperti memfotokopi lalu menyimpannya di beberapa tempat terpisah, atau scan dan menyimpannya di email atau di penyimpanan digitak yang lain.

Sebagai penunjang itu, aku merekomendasikan HP ScanJet Pro 2500 f1 Flatbed Scanner yang membantu meringankan pekerjaan dalam memindahkan dokumen kertas (fisik) ke dalam bentuk digital.

Dengan scanner HP ScanJet kita dapat menyalin tulisan dan gambar di kertas dokumen untuk disimpan dalam komputer agar tidak mudah hilang atau rusak. Ada banyak yang bisa di scan, seperti kertas dokumen A4, brosur, kartu nama, dsb.

Tertarik untuk meminang Printer HP Color LaserJet Pro M454 atau Scanner HP ScanJet Pro 2500 f1 Flatbed? Untuk info lengkap terkait harga atau soek lebih lengkap bisa dilihat di situs resmi Solusi Arya Prima ya!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kal di @kalenaefris