Selasa, 27 April 2021

Chatime Mango Sticky Rice, Menu Baru Yang Harus Banget Dicobain!

Halo guys gimana kabar puasanya nih? Lancar ga? Masih full atau udah ada yang bolong nih? Gak berasa banget yaa tau-tau puasa udah berjalan berapa hari. Waktu berasa cepet banget ga sihh? Padahal baru kemaren 2021, ehh udah masuk bulan puasa aja.


Ngomongin bulan puasa, aku dapat info kalo dari temen dan akun instagram @chatimeindo kalo Chatime baru aja ngeluarin menu baru, yaitu Chatime Mango Sticky Rice. Ditambah karena diracunin temen-temenku yang udah pernah nyobain dan kata mereka rasanya enak dan unik gitu, jadinya penasaran juga pengen belii wkwk.



Nah kemaren aku lagi ada kegiatan di Bogor selama 2 hari dan mau perjalanan balik ke Jakarta. Terus berhubung udah jam 5 sore, aku dan temenku mutusin untuk berbuka puasa di Transmart Bogor sekaligus nyobain langsung Chatime Mango Sticky Rice .


FYI Chatime merupakan penyedia minuman brewed tea asal Taiwan yang menghadirkan lebih dari 50 varian rasa ya guys. Sejak kemunculannya di Indonesia 10 tahun silam, tepatnya sejak 2011, Chatime saat ini sudah memiliki lebih dari 370 stores di seluruh Indonesia. Wooww keren banget!! 


That's why aku sering beli minuman ke Chatime. Selain aku suka sama minuman-minumannya, Chatime yang gampang banget dicari karena cabangnya udah dimana-dimana, bahan-bahannya berkualitas dan sesuai standar, rasanya yang konsisten di setiap cabang, dan servicenya juga buagusss banget.


Aku pernah mau beli Signature Milk Tea pake voucher, pas udah masuk antrian aku ternyata vouchernya bermasalah. Udah ga enak sebenernya sama mbaknya karena takutnya kesibukan mbaknya terganggu, tapi mbaknya baik banget mau bantuin sampe voucher aku akhirnya bisa dipake. Service kecil tapi bikin pelanggan jadi nyaman dan betah untuk ke Chatime lagi dan lagi huhuu. 


Aku juga suka banget sama proses penyajian minumannya. Chatime menggunakan daun teh pilihan yang diolah menggunakan brewing machine terbaru.


Mengadopsi konsep penyajian customized drink, pelanggan Chatime bisa menentukan sendiri jenis topping dan takaran gula, serta es yang diinginkan. Chatime juga selalu berinovasi dengan menghadirkan menu terbaru.


Selama ini ada enam kategori minuman yang dapat dinikmati oleh segala usia, yaitu :

  • Signature Milk Tea (menu minuman milk tea favorit)
  • Tea Presso (menu minuman teh Taiwan pilihan)
  • Smoothies (menu spesial ice blended)
  • TeaRRIFIC (menu minuman green tea dan black tea yang penuh rasa)
  • Coffe and Latte (menu minuman brewed coffee) 
  • Mood Refresh (menu minuman sehat dan menyegarkan)

Menu Chatime Mango Sticky Rice


Mango Sticky Rice, Menu Baru Chatime

Dari semua menunya Chatime, hampir semuanya udah pernah aku cobain dan sejauh ini aku suka sama semuanya. Ditambah sekarang keluar menu baru yang Chatime Mango Sticky Rice, jadi nambah 1 lagi menu favorit akuuu huhuu. Sepertinya Chatime membuat menu ini dalam rangka menyambut ramadan. 


Pantesan temen-temenku pada nyaranin aku untuk cobain. Karna rasanya unikk bangetttt!!! Ada ketan, mangga, dan santan susu yang dicampur dalam 1 gelas yang pas diminum rasanyaa ahhh mantap enak bangett, dan enggak yang bikin eneg gitu. Kalian juga harus cobain!



Tinggal pilih mau yang ukuran regular (26k) atau yang large (30k). Kalo lagi ramean kalian juga bisa pakai promo BUKBER guys. Dengan paket BUKBER ini kalian bisa dapat 3 CUP termasuk menu baru Mango Sticky Rice Cuma seharga 50k aja!


Tak’jil kekinian Chatime, Mango Sticky Rice bisa kamu beli di store Chatime terdekat, Grabfood, Gofood dan Shopeefood, dan order langsung via Chatime Indonesia App , lho. Jangan sampai kelewatan Chatimers! 💜














1 komentar:

  1. biasanya aku kalo ke chatime pasti langganan beli roasted milk tea :D nanti mau coba yang mango sticky rice ah

    BalasHapus

Follow Kal di @kalenaefris