Sabtu, 13 Maret 2021

Ada Baby Dinosaurus Di Dufan Ancol!!!

Guys, pasti ga asing dengan Dinosaurus kan? Yapp. Dinosaurus adalah kelompok hewan purbakala dari klad Dinosauria yang pertama kali muncul sekitar 230 juta tahun yang lalu, dan merupakan vertebrata dominan selama 135 juta tahun.


Dinosaurus merupakan jenis kadal yang berukuran besar, binatang raksasa dari zaman prasejarah yang termasuk kelompok reptilia bumi dengan berat sekitar 80 ton dan panjang lebih dari 120 kaki.


Walaupun sekarang Dinosaurus sudah dinyatakan punah, tetapi kita bisa mengetahui karakteristik dari Dinosaurus karena hewan purba ini sangat populer dimasukkan ke dalam film layar lebar, seperi film Jurrasic World, Jurasic Park, Godzilla, hingga Film Disney Dinosaur.


Berkat film-film tersebut, banyak orang yang ingin melihat secara dekat seperti apa Dinosaurus. Tentu saja bukan melihat Dinosaurus raksasa yang menyeramkan. Tetapi cukup baby Dinosaurus seperti yang disuguhkan di Kidz Fantasy Dunia Fantasi (Dufan).



Hiburan Baru Baby Dinosaurus di Dufan

Selama bulan Maret 2021 ini, Dunia Fantasi atau Dufan Ancol menghadirkan hiburan baru berupa Baby Dinosaurus yang lucu dan menggemaskan.


Ada dua bayi dinosaurus yang tampil di Dufan, yakni bayi T-rex dan bayi Triceratops. Disini pengunjung akan mendapatkan edukasi tentang Dinosaurus, juga pengalaman baru yang seru seperti berfoto bersama baby Dino di wahana foto experience. Selain itu, pengunjung juga bisa menyimak ragam informasi mengenai kelompok dinosaurus T-Rex dan Triceratops.


Baby dinosaurus yang menggemaskan dan lucu ini akan hadir setiap Sabtu, Minggu, dan Senin pukul 13.00 dan 15.00 WIB. Supaya rekreasi lebih hemat dan menyenangkan, ada potongan harga sebesar Rp 80.000 untuk tiket Dufan dengan membeli tiket regular di www.ancol.com dengan memasukkan kode voucher “AwalBahagia” sebelum memilih metode pembayaran.



Penerapan Protokol Kesehatan

Di era pandemi ini, Pihak Ancol pun menerapkan protokol kesehatan di kawasan Ancol, termasuk di Dufan. Berbagai upaya dilakukan, salah satunya dengan menyediakan layanan pembelian tiket secara online. Pengunjung juga bisa membeli tiket secara langsung jika kuota masih tersedia. Juga, mewajibkan pengunjung memakai masker dan menjaga jarak.


Selain itu, manajemen Ancol juga menyediakan handsanitizer di berbagai titik, membuat pembatas jarak pengunjung di seluruh unit rekreasi, seperti di kawasan pantai melalui pembatas duduk bagi pengunjung yang dibuat dalam kotak khusus. Tak ketinggalan pengecekan suhu tubuh pengunjung oleh petugas saat kedatangan.


Jadi gimana guys? Jadi makin ga sabar ke Dufan yaaa? Yuk, langsung aja beli tiketnya secara online. Dan jangan lupa untuk terus patuhi protokol kesehatan yaaa! supaya liburan kita tetap aman dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kal di @kalenaefris